Wisata ke Taman Safari diCisarua Puncak Bogor

Villa di Puncak Bogor: Taman safari, ya taman safari siapa sih yang tidak tahu taman safari yang di cisarua puncak bogor. Walaupun tidak semua orang pernah ke taman safari, tapi setidaknya mereka pernah melihat nya di televisi.

Taman safari ini bisa jadi salah satu tujuan wisata kamu dalam meleppas kepenatan semasa sekolah, kuliah atau bekerja, manga ada apa disana? ya yang pasti sih banyak binatang dari yang lucu sampe yang ganas iihh sereeeemmm.

mungkin banyak yang belum tahu dimana lokasi taman safari, untuk posisi tepat nya sih di jl. raya puncak no:601 cisarua bogor, kalo masih bingung nih petanya



Taman safari ini telah ditetapkan sebagai Obyek Wisata Nasional oleh Soesilo Soedarman, Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi pada masa itu. Lebih jauh, taman ini juga telah diresmikan menjadi Pusat Penangkaran Satwa Langka di Indonesia oleh Hasyrul Harahap, Menteri Kehutanan pada masa itu, pada tanggal 16 Maret 1990.

Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa dan lain sebagainya.

Status penguasaan tanah di bawah wewenang Yayasan Taman Safari yang juga merupakan pemilik dan pengelola obyek wisata.

Taman Safari 
dibuka setiap hari dari jam 09.00 s/d 17.00 wib, dengan 
harga tiket dewasa Rp.20.000, 
anak-anak (di bawah 5 tahun) Rp.15.000, 
tiket bus Rp.10.000, 
mobil Rp.5.000. 

Taman Safari juga menyelenggarakan safari di malam hari (Safari Malam) yang 
dibuka mulai jam 19.00 s/d 21.00 wib dengan 
harga tiket Rp.30.000 untuk dewasa, 
Rp.20.000 untuk anak-anak (di bawah 5 thn), 
Rp.5.000 untuk mobil.

villa puncak bogor
Next
First