Villarist Tenant Cipanas

Villarist Tenant Cipanas

photo lengkap >> https://www.facebook.com/riztenant
Lokasi: cipanas
Kamar Tidur: 10
Kamar Mandi: 9
Max Kapasitas: 50-75 orang
Kolam Renang: bersama
Halaman: Luas
Extra Bed: sewa
Fasilitas air panas: Air panas
Alamat: cipanas
User Type: owner
Kontak Person: Ridho ( 0888-0111-0626 / 75F22626 )
Kota kabupaten: cipanas cianjur
Kode Pos: 43253
Negara: Indonesia
Rate: 6 kmr 3 jt....8 kmr 4.5 jt

Keterangan

Villa dengan konsep hotel yang alami memberikan pemandangan gunung Terletak didaerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat yang terkenal dengan kesejukan udara dan kealamiannya.

Jarak antar bangunan yang cukup jauh membuat privasi anda terjaga dengan baik.Arsitektur bangunan dengan pembagian ruang publik yang tepat serta lay out dan teknik pencahayaan membuat suasana yang nyaman.Ditunjang fasilitas seperti karaoke, wifi, alat dapur, TV, Parabola dll. Halaman yang luas dilengkapi dengan gazebo, ayunan, kolam ikan, area untuk barbeque bahkan area api unggun pun ada. Bagi anda yang senang berkebun terdapat stroberi yang anda dapat petik sendiri dan tanaman lainnya.

VILLA RIST 1
(6 kmr)

Villa ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari :
Lantai 1 = 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, dan teras depan.
Lantai 2 = 4 buah kamar tidur, 2 kamar mandi,hall dan balkon view gunung


VILLA RIST 2
(8 kmr)
Lantai 1..=2 kmr dgn kmar mandi dalam
2 kmr dgn 1 kmr mandi
R lobby..dapur r makan.tersa lapang
Lantai 2= 4 kmr tidut 4 kmr mandi.selasar.balkon luas view gunung
Dibangun pada tahun 2013, Villa yang berkonsep Villatel yaitu villa yang berkonsep hotel. Luas kamar 24 meter persegi, springbed 2 x 2 bedset kulitas hotel bintang empat. Dalam setiap kamar juga tersedia TV, kamar mandi dengan air panas dan perlengkapan mandi lainnya.

Villa ini dibangun diposisi strategis, anda tidak perlu khawatir dengan akses di luar area Villa. Bagi anda yang suka berbelanja, anda bisa pergi ke pasar modern Cipanas, disana tersedia berbagai pilihan anda untuk berbelanja, mulai dari sandang pangan, pakaian, bahkan mainan yang harganya relatif lebih murah. Bagi anda yang suka berjalan – jalan sambil menikmati suasana yang alami, anda tinggal pergi ke kebun raya Cibodas yang jaraknya tidak terlalu jauh. Disana anda dapat melihat bunga yang sangat langka yaitu bunga bangkai dan fasilitas – fasilitas lainnya.

Anda tidak perlu mengoceh saku dalam – dalam untuk mendapat fasilitas seperti itu, cukup datang ke Villa Cipanas. Dan rasakan semua fasilitas menyenangkan yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.
Latest
Previous